GETRAS Kemarin

Getras itu adalah gerak jala tradisional ala kabupaten probolinggo.... yang biasanya diselenggarakan oleh PJB ( itu adlah  perusahaan pembangkit listrik di jawa.....) kemarin aku meet  m dia
pas nyampek di Kraksan begitu senangny. aku sih nelfon dia...... pas aku nympek di kraksan....... aku bilang kalo ak juga ikut getras..... I ask " kawan...... kamu dimana skrang???" trus dia jawab " aku liat getras ni d dpan rmah..." dia blang gtu ... ak jdi full of spirit again..... aku bilang " aku uda d tmur rmahmu niiiiii" dia jawab lagi... " oke... ntar samperin ak dulu ya Jo ak d dpan rmah...."

eh trnyata dia bner2 lagi nungguin ak.... dia comment..." hahahaha.... kamu pantomim gini.... gak malu tah.... malah cuma pake singlet lagi.....SEXY lagi.... hahaha " dia sambil ngasi aku sbotol aqua.....
haaaaaah..... knapa ya...... sebotol aqua saja sangat berarti buat ak pada saaaaaaaaaaaaat ittu. aku jadi trsanjung k dia.... karna... yang aku nilai bukanlah seberapa harganya sebotol aqua ituuu..... tapi.... dia tahu..... apa yang lagi aku butuhkan saat itu... makasih ya KAWAN... U're The best n So SEXY juga tentunya.... hahaha.... wjahmu merah pas aku bilang gtu..... huuuuuuuu...... klo gtu smpai jumpa ya kawan... slmt n skses slalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment it to Show the false one

By kode-blogger
kode