BE YOR SElf or BE tHE BEST OF YOU SELF....

Hey kawan sbnarny ini tdak mudah sperti yang kita kira yang hanya bgaikan menyentakkan jari saja untk menjadi Be our self, dan untuk menjadi our own self pun tidaklah mudah hanya dengan beberapa hari saja, itu butuh waktu guys.....

n' stelah kita menjadi OUr own Self , kita Masih punya Tahapan lAgi Yaitu Be the Best Of Our self, kawan "be our self" itu sangatlah mudah tapi untuk menjadi "be the best of our self" itu tidaklah mudah.

Be my self & be the best of my self itu sangatlah beda jauh.

nih definisinya :
Be our self
be our self itu menjadi diri kita sendiri dan harus confident pada diri kita sendiri, jadi kalau kita gak mandi selama seminggupun itu tidaklah apa2, karaena kita sudah menjadi Be Our self dan otomatis kalau kita udah be our self maka kita udah Confident donkkkk. ITU SALAH Bro
contohnya : kita mau ngadepin seorang yang kita sayang tapi kita cuma menjadi diri kita sandiri saja yang confident dengan baju lusuh, mandi 2 hari 1x, bau, kerjanya maeeeen gaaaaame terussss sampek lupa akan diri kita sendiri, ya jelas saja mereka bakalan lari sebelum kita samperiiiiii.

Be the Best Of Our Self
Nah kalau Be the best Of Our self itu beda dengan yang di atas tadi........ kita harus menjadi dirikita sendiri dengan yang terbaik yang sudah kita lakukan,meskipun tanpa neko-neko harus pakek baju yang mahal-mahal , harus blik-blik lah . hey kawan yang penting itu BE THE BEST OF OUR SELF.

kawan .... apa kita mau dijauhi teman n' orang yang kita sayang????
tentu tidak kan.
orang yang baru ketemu n kenal kitapun yang pertama mereka lihat adalah penampilan Fisik KITA...

OK sekarang pertanyaan buat kalian " Mau jadi BE MY SELF atao BE THE BEST OF MY SELF?



thank you nanti ak UPDATE Lagi TEntang masalah Diri kita Sendiri. to be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment it to Show the false one

By kode-blogger
kode